Cerita Lucu

Cerita Lucu Sule Vs Bu Guru singkat


cerita lucu sule




Cerita Lucu Sule vs Bu guru


Bu Guru: Cangkemuuuu !!
Bu Guru : Andre.. Tugas kamu mana? Bawa kedepan..
Andre : Ini Bu..
(nyodorin pedang)
Bu Guru : Astaga !! Kok pedang?
Kamu mau bunuh Ibu? Tugasmu Ndre... tugas?!
Andre : Iya pedang ini tugas saya!
Karena tugas saya adalah melindungi Ibu dari godaan2 cowok2
keparat!
Bu Guru: Ohh Co Cweaatt
#cipok Andre pake sepatu

Cerita Lucu Singkat Gokil

Cerita lucu singkat dan gokil bikin ngakak



Seorang Dokter sedang berkonsultasi dengan dokter lain 

Dokter A : Maaf dok, saya ingin berkonsultasi mengenai kegemaran saya yang suka sekali selingkuh dengan pasien saya. Sudah lama sebenarnya saya ingin menghilangkan kebiasaan buruk saya tersebut, tapi sampai saat ini saya belum bisa dok. Apa dokter punya solusinya..?

Dokter B : Owh.. itu biasa kok, ga usah terlalu difikirkan.. di rumah sakit ini juga banyak kok pasien pasien kami yang suka selingkuh dengan Dokter yang praktek disini.. dan semuanya enjoy saja..!!

Dokter A : Tapi dok.. saya ini kan Dokter HEWAN...

Dokter B : *&^($*#&???

Cerita Lucu Abu Nawas - Menipu Gajah Bagian 1

abu nawas menipu gajah


Cerita Lucu Abu Nawas - Menipu Gajah


Abu Nawas sedang berjalan-jalan santai. Ada kerumunan masa. Abu Nawas bertanya kepada seorang kawan yang kebetutan berjumpa di tengah jalan.
“Ada kerumunan apa di sana?” tanya Abu Nawas.

“Pertunjukkan keliling yang melibatkan gajah ajaib.”
“Apa-maksudmu dengan gajah ajaib?”Kata Abu Nawas ingin tahu.
“Gajah yang bisa mengerti bahasa manusia,dan yang lebih menakjubkan adalah gajah itu hanya mau tunduk kepada pemiliknya saja.” kata kawan Abu Nawas menambahkan.

Abu Nawas makin tertarik. Ia tidak tahan untuk menyaksikan kecerdikan dan keajaiban binatang raksasa itu.
Kini Abu Nawas sudah berada di tengah kerumunan para penonton. Karena begitu banyak penonton yang menyaksikan pertunjukkan itu, sang pemilik gajah dengan bangga menawarkan hadiah yang cukup besar bagi siapa saja yang sanggup membuat gajah itu mengang guk-angguk. Tidak heran bila banyak diantara para penonton mencoba maju satu persatu. Mereka berupaya dengan beragam cara untuk membuat gajah itu mengangguk-angguk, tetapi sia-sia. Gajah itu tetap menggeleng-gelengkan kepala.

Cerita Lucu Anak Sekolah SD

cerita lucu


Cerita Lucu Anak Sekolah SD



Guru Darah Tinggi VS Murid IQ Jongkok, Seorang murid disuruh nyanyi ke depan kelas oleh gurunya.

Murid (nyanyi dg suara kecil): "Cicak2 di dinding.."

Guru : "Gedein Sedikit!!"

Murid : "Tokek2 di dinding.."

Guru : "Gedein lagi!.."

Murid : "Buaya2 di dinding.."

Guru : "yg di gedein itu suara kamu, bukan
binatangnya."

Murid : "Kalo suara yg di gedein, saya adzan saja."

Guru : iya sudah, kamu adzan aja.

Murid (dgn suara yg besar) : "Allahu akbar2..."

Guru : "besarin lagi!!!

Murid : "gak ada lagi pak yg lebih besar dari Allah,
Allah Maha Besar."

Guru (kesal n marah) menggumam : "Iya sudah Allah
Maha Besar,
tapi nilai kamu kecil."

Murid : "Gedein dong pak."

Guru (berteriak) : NILAI KAMU KECIL!!!!

Murid : "yg di gedein itu nilai saya pak, bukan suara
bapak!!,

Guru : (Arrrggggghhhhh,
....
#NElen kursi)

Cerita Lucu Humor Singkat Bulan Ramadhan



Cerita Lucu Bulan Ramadhan


Lokasi Warteg pinggir jalan, siang hari di bulan Ramadhan.
Udin : (tampang serem) "Woi! mana nih yang punya warteg??!!!"
Pemilik warteg : "Aa.. ada apa, Pak?"
Udin : (membentak) "Bapak yang punya warteg ini?!!!"
Pemilik Warteg : "Ii..iya pak."
Udin : "Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci hormati dong orang yang lagi puasa, kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan."

Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Udin masuk ke dalam Warteg.
Udin : "Nah gitu dong, Pesen es Tehnya satu ya..."
Pemilik warteg : "???!!"

Cerita Lucu Si Kabayan Dan Pak Ustad

si kabayan dan pak ustad


Cerita Lucu Si Kabayan dan ustad


Si Kabayan seorang laki-laki yang beasal dari desa, telah lima tahun menuntut ilmu di negeri paman sam. Suatu hari… ia kembali ke desanya. Nyai Iteung (Istrinya) merasa heran dengan perubahan yang terjadi pada diri sang suami (Kabayan). Kabayan yang dulunya rajin shalat… kini ga pernah lagi terlihat pergi ke masjid “boro-boro ke masjid… shalat di rumahpun ga pernah”…Iteung penasaran dan menanyakan kepada sang suami kenapa dia menjadi berubah. “Kang Kabayan! Iteung mah ngerasa aneh sama akang!” Kata iteung heran

“Aneh kenapa atuh nyi!” Jawab kang Kabayan.
“Kenapa sekarang akang jarang shalat… jarang ngaji…. dan ga pernah pergi ke masjid!” tambah iteung.
“Sekarang saya punya keyakinan baru dari negeri paman sam sana iteung!” jawab Kabayan dengan nada tinggi.
“Astaghfirullah….! kenapa akang jadi begini?” Iteung sedih.
“Sudahlah Iteung… kamu bawa saja kiayi atau ustad paling hebat di kampung ini! dia pasti ga bisa jawab pertanyaan akang, dia pasti jadi pengikut akang” Kata Kabayan dengan sombong.

Iteung merasa khawatir… iapun bergegas memanggil ustad Asep, salah satu guru ngaji di kampung tetangga. Atas panggilan Iteung, datanglah sang ustad ke rumah si Kabayan.

“Anda siapa?” tanya kabayan.
“Saya ustad Asep, dari kampung sebelah”
“Benar kamu ustad? kalo benar kamu ustad… dan kamu percaya bahwa tuhan itu ada, kamu pasti bisa menjawab pertanyaan saya. Tetapi kalau tidak bisa… tinggalkan saja agamamu itu!” Kabayan menantang sang ustad…
“InsyaAllah… jika Allah mengijinkan saya akan menjawabnya.”
Kata ustad,
“Kamu jangan yakin dulu… di Amerika saja, waktu saya kuliah… Profesor paling pintar sekalipun tidak ada yang bisa menjawab” Hardik Kabayan dengan yakin.
“Kalau begitu… pertanyaan apa yang akan kang Kabayan tujukan pada saya?” Tanya ustad.
“Begini…

1. Kalau benar tuhan itu ada, tunjukan wujud tuhan kepada saya.
2. Kalau benar manusia mempunyai takdir, apa itu takdir dan tunjukan pula pada saya.
3. Setan itu kan diciptakan dari Api, lalu kenapa tuhan memasukan setan ke dalam neraka? bukankah neraka juga terbuat dari api? apakah setan akan merasa sakit dengan api? mengapa tuhan tidak berfikir sampai kesitu?”

“PLAK….” (itu gambaran saya tentang suara tamparan) tiba-tiba sang ustad menampar pipi Kabayan dengan keras.
“Aduh…. kenapa kamu menampar saya? kamu marah? kalau tidak bisa membuktikan jangan marah!” kata Kabayan

Sang ustad tersenyum. “Itu adalah jawaban dari ketiga pertanyaan akang”

Kabayan : “Kalau kalah jangan marah…”
Ustad : “Bagai mana rasa tamparan saya”
Kabayan : “Sakit!”
Ustad : “Akang percaya rasa sakit itu ada?”
Kabayan : “Saya percaya!”
Ustad : “Tunjukan wujud sakit itu pada saya”
Kabayan : “Saya tidak bisa menunjukan wujudnya”
Ustad : “Itulah jawaban pertanyan pertama anda. Sesungguhnya Tuhan itu ada namun manusia tidak akan mampu melihat wujudnya”
Ustad : “Apakah sebelum saya datang Akang berfikir akan merima tamparan dari saya hari ini?”
Kabayan : “Tidak!”
Ustad : “itulah yang dinamakan takdir…”
Ustad : “terbuat dari apa tangan saya?”
Kabayan : “Kulit…”
Ustad : “Terbuat dari apa pipi Akang?”
Kabayan : “Kulit juga.”
Ustad : “Bagaimana rasa tamparan saya?”
Kabayan : “sakit!”
Ustad : “Walaupun setan terbuat dari api dan neraka pun terbuat dari api… jika Tuhan berkehendak maka neraka merupakan tempat yang menyakitkan bagi setan”
Mendengar jawaban dari sang ustad… sikabayan terdiam.

Cerita Lucu Pergi Ke Bandung



Cerita Lucu Bro Dan Bray Pergi Ke Bandung


Bro:" Bray ke Bandung yuk..."
Bray:"Ayo!!!"

Mereka akhirnya pergi ke Bandung

Bray:" Bro pergi ke Bekasi yuk..."
Bro: " Enggak ah... Jauh!!!"

Lah gimana sih dari Jakarta ke Bandung aja lewat Bekasi masa diajak ke yg jauh mau kalau yg dekat gak mau.

Cerita Lucu Banget Gara Gara Sinyal

cerita lucu


Cerita Lucu banget - Gara gara sinyal


Cowok : aduh Bebz, nanti aja
telponnya, disini sinyal aku PUTUS
PUTUS ,,, !

Cewek : APPAAA!!! ?
tega kamu
ya,,, aku nelpon kamu dari paris ke indonesia kamu malah minta
putus !!! ! SALAH AKU APA COBA !!

Cowok: tuh kan, kamu salah
dengar,,, DISINI SINYALNYA JELEK!!!

Cewek: hikz-hikz-hikz... tega
kamu, kamu putusin aku karena, kamu bilang salah aku
karena aku jelek ???

Cowok:
Disini Aku nggak dapat
sinyal ! soalnya Operator aku
Ax*s lagi gangguan, aku sayang
kamu bebz !

Cewek: apaa!! kamu bilang? kamu
dpat gebetan baru, yang
namanya ANIS ? dan kamu lebih
sayang dia? tega kamu ! tega!

Cowok: ya alloh, Mati gue, Bukan
sayang, Aku minta kamu telpon aku sebentar lagi, Aku naik kemenara dulu, ya,?

Cewek: apa?
oke, aku akan naik
menara eifel, dan aku akan
lompat, dan kamu nggak akan
ngeliat aku untuk selamanya ! dasar BUAYA! HABIS MANIS SEMPAK
DIBUANG !!!

Cowok: *#¥§%$€£ (NGUNYAH hp)

Cerita Lucu Setelah Liburan Sekolah



Cerita lucu setelah liburan sekolah


Cerita humor lucu ini dimulai ketika hari pertama masuk setelah libur panjang.
Ketika pelajaran dimulai,terjadi dialog antar ibu guru dan muridnya
Guru :Anak anak,gimana perasaan kalian saat ini?
Murid :senang bu!
Guru :pertama2 ibu akan menanyakan kata2 bijak apa yg sering dikatakan bapamu?
Murid 1:Hidup ini harus kita "LANJUTKAN"!
Guru : oooh,bapak kamu pasti anggota partai demokrat ya?
Murid 1: betul bu
Guru : oh pantes,sekarang kamu!
Murid 2: kata bapak saya hidup ini harus kuat seperti "BANTENG"!
Guru : ohhh ,pasti bapak kamu anggota partai PDIP
Murid 2: betul bu.
Guru : pantes,sekarang lanjutkan lagi
Murid 3: kata bapa saya "Lebih Baik Memberi Daripada Diberi"
Guru :wow,itu baru betul,bapak kamu pasti ustat/pendeta atau semacamnya ya?
Murid 3: bukan bu
Guru : ooh,pasti bapak kamu seorang yg taat ibadahnya kan?
Murid 3: bukan bu
Guru : pasti bapak kamu org yg baik dan suka bersosialisasi ya?
Murid 3:bukan juga bu
Guru (kesal!) :terus apa dong!
Murid 3: petinju bu