Cerita Lucu

Cerita Lucu Sunda Cangehgar

cerita lucu pendek


Cerita Lucu Sunda Cangehgar


Kacarita si Ucup keur nguseup di walungan, teu kungsi lila torojol si Adul datang. terus manehna nanya kasi Ucup kieu obrolanan.
Adul : "cup nguseupna beubeunangan teu euy?"
Ucup : "nya meunang atuh! tah, Laukna dina korang"
Adul : "meunang sabaraha?"
Ucup : "sok teguh kumaneh, lamun maneh bisa neguh yen eusi dina korang ieu aya opat lauk, ku uing dibikeun laukna kabeh keur maneh"
Adul : "hmmm.. (Mikir).. Tiluuuu!"
Ucup : "salah!" (Bari ngaleos)

Cerita Humor Lucu Suami Istri

Cerita Humor Lucu Suami Istri Singkat


Papa: “Mama, kamu tau ngga penyanyi Julio Iglesias ? Dia mau ngadain konser lagi di Jakarta lho..”
Mama: “Sayaaaaang, kalo nyebut ‘Julio’ itu ‘Hulio’. Jangan kampungan gitu..”
Papa: “Ooo.. gitu ya,…?”
Mama: “Iya Pa.. Emang kapan sih konsernya?”
Papa: “Tadinya Hanuari, tapi mundur.. Kalo nggak Huni ya Huli..”

Cerita Lucu Manado Alo Dan Ungke Singkat

cerita lucu


Cerita Lucu Manado Alo Dan Ungke Singkat


Satu kali Alo da dapa lia pa Ungke rupa da bahagia skali dang, lantaran penasaran Alo batanya...

Alo: " eh bro, rupa bahagia skali kang ngana ni hari ?"

Ungke: " io noh, soalnya kita ini baru da trima surat dari pa kita pe Bini di kampung kwa"

Alo: " kong apa dia bilang dang, berita bagus jo?"

Ungke: " io bro, soalnya didalam surat dia bilang kalo dia so melahirkan dengan selamat, ngana tau abis da baca tu dia kita sanang skali Alo lantaran kita akhirnya so jadi papa "

Alo: " kalo bagitu selamat dang Bro"

Ungke: " thanks bro, mar mari jo torang pigi baminung, pokoknya ini malam minuman kita yang traktir!"

Alo: " siip!, eh mar tantu ngana so suka capat2 mo pulang ka kampung ni dia kang?"

Ungke: " so pasti noh, kita kan so 5 taong nyanda pernah pulang"

Alo: ????

Cerita Lucu Pendek Kocak Banget

cerita lucu pendek


Cerita Lucu Pendek Kocak Banget




Ada cewek yang jengkel sama cowok yang terus menggombalinya, cewek pun membalas rayuan cowok itu :

Cewe :"Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band."
Cowo :"Masa sih neng... Abang jadi GR nih.."

Cewe :"Beneran sumpah bang..."
Cowo :"Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya...?"

Cewe :"Bukan bang..."
Cowo :"hmmmm... Surga Cinta ya?"

Cewe :"Juga bukan bang"
Cowo :"terus lagu apa neng?"

Cewe :"MANUSIA BODOH"
Cowo : ***nangis mau ambil golok gak jadi ***

 

Cerita Lucu Pendek Melayu



Cerita Lucu Pendek Melayu


Tiga orang Asli menaiki motosikal dan ditahan polis trafik.
Namun penunggang motor tersebut tidak berhenti.
Dengan muka tidak bersalah penuggang tersebut berkata,
‘Tak muat dah tok, kami dah bertiga!!!, jalan dulu tok…”

Cerita Lucu Banget Pasien RSJ Beli Nasi

cerita lucu


Cerita Lucu Banget Pasien Rumah Sakit Jiwa Beli Nasi


Cerita lucu - Pasien Rumah Sakit Jiwa Beli Makanan
Seorang pasien Pasien RS Jiwa membeli makanan di KFC. Dia pun berkata kepada pelayan yang cantik.

Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya...
Pelayan: Iya Mas...
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas...?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam...
Pelayan: !@#$^&*()_+

Cerita Lucu Sule Vs Bu Guru singkat


cerita lucu sule




Cerita Lucu Sule vs Bu guru


Bu Guru: Cangkemuuuu !!
Bu Guru : Andre.. Tugas kamu mana? Bawa kedepan..
Andre : Ini Bu..
(nyodorin pedang)
Bu Guru : Astaga !! Kok pedang?
Kamu mau bunuh Ibu? Tugasmu Ndre... tugas?!
Andre : Iya pedang ini tugas saya!
Karena tugas saya adalah melindungi Ibu dari godaan2 cowok2
keparat!
Bu Guru: Ohh Co Cweaatt
#cipok Andre pake sepatu