Cerita Lucu

Cerita Lucu Manado Singkat

cerita lucu singkat

Cerita Lucu Manado Singkat


Alasan nynda bking PR
Enci : Alo,kiapa ngna lambat ka skolah?
Alo : orang da copet tdi qt di jalang nci
enci : haaa????mar ngn nyanda kiapa2 to alo?
Alo : nyanda nci
enci : kong apa tu ilang?

Alo : qt pe buku PR nci!, dorang da bawa lari!

Cerita Lucu Anak Sekolah SD

cerita lucu


Cerita Lucu Anak Sekolah SD



Guru Darah Tinggi VS Murid IQ Jongkok, Seorang murid disuruh nyanyi ke depan kelas oleh gurunya.

Murid (nyanyi dg suara kecil): "Cicak2 di dinding.."

Guru : "Gedein Sedikit!!"

Murid : "Tokek2 di dinding.."

Guru : "Gedein lagi!.."

Murid : "Buaya2 di dinding.."

Guru : "yg di gedein itu suara kamu, bukan
binatangnya."

Murid : "Kalo suara yg di gedein, saya adzan saja."

Guru : iya sudah, kamu adzan aja.

Murid (dgn suara yg besar) : "Allahu akbar2..."

Guru : "besarin lagi!!!

Murid : "gak ada lagi pak yg lebih besar dari Allah,
Allah Maha Besar."

Guru (kesal n marah) menggumam : "Iya sudah Allah
Maha Besar,
tapi nilai kamu kecil."

Murid : "Gedein dong pak."

Guru (berteriak) : NILAI KAMU KECIL!!!!

Murid : "yg di gedein itu nilai saya pak, bukan suara
bapak!!,

Guru : (Arrrggggghhhhh,
....
#NElen kursi)

Cerita Lucu Sule Kocak Dan Singkat

cerita lucu


Cerita Lucu Sule Kocak vs Bu Guru


Bu Guru: Anak-anak, Kenapa kita
harus mencegah terjadinya
perang?!
Sule : Biar tidak makin banyak
nama-nama pahlawan yang harus
kita hapal Bu.
Bu Guru: %&#$*&#??... #$**())

Cerita Lucu Sunda Cangehgar

cerita lucu pendek


Cerita Lucu Sunda Cangehgar


Kacarita si Ucup keur nguseup di walungan, teu kungsi lila torojol si Adul datang. terus manehna nanya kasi Ucup kieu obrolanan.
Adul : "cup nguseupna beubeunangan teu euy?"
Ucup : "nya meunang atuh! tah, Laukna dina korang"
Adul : "meunang sabaraha?"
Ucup : "sok teguh kumaneh, lamun maneh bisa neguh yen eusi dina korang ieu aya opat lauk, ku uing dibikeun laukna kabeh keur maneh"
Adul : "hmmm.. (Mikir).. Tiluuuu!"
Ucup : "salah!" (Bari ngaleos)

Cerita Humor Lucu Suami Istri

Cerita Humor Lucu Suami Istri Singkat


Papa: “Mama, kamu tau ngga penyanyi Julio Iglesias ? Dia mau ngadain konser lagi di Jakarta lho..”
Mama: “Sayaaaaang, kalo nyebut ‘Julio’ itu ‘Hulio’. Jangan kampungan gitu..”
Papa: “Ooo.. gitu ya,…?”
Mama: “Iya Pa.. Emang kapan sih konsernya?”
Papa: “Tadinya Hanuari, tapi mundur.. Kalo nggak Huni ya Huli..”

Cerita Lucu Manado Alo Dan Ungke Singkat

cerita lucu


Cerita Lucu Manado Alo Dan Ungke Singkat


Satu kali Alo da dapa lia pa Ungke rupa da bahagia skali dang, lantaran penasaran Alo batanya...

Alo: " eh bro, rupa bahagia skali kang ngana ni hari ?"

Ungke: " io noh, soalnya kita ini baru da trima surat dari pa kita pe Bini di kampung kwa"

Alo: " kong apa dia bilang dang, berita bagus jo?"

Ungke: " io bro, soalnya didalam surat dia bilang kalo dia so melahirkan dengan selamat, ngana tau abis da baca tu dia kita sanang skali Alo lantaran kita akhirnya so jadi papa "

Alo: " kalo bagitu selamat dang Bro"

Ungke: " thanks bro, mar mari jo torang pigi baminung, pokoknya ini malam minuman kita yang traktir!"

Alo: " siip!, eh mar tantu ngana so suka capat2 mo pulang ka kampung ni dia kang?"

Ungke: " so pasti noh, kita kan so 5 taong nyanda pernah pulang"

Alo: ????

Cerita Lucu Pendek Kocak Banget

cerita lucu pendek


Cerita Lucu Pendek Kocak Banget




Ada cewek yang jengkel sama cowok yang terus menggombalinya, cewek pun membalas rayuan cowok itu :

Cewe :"Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band."
Cowo :"Masa sih neng... Abang jadi GR nih.."

Cewe :"Beneran sumpah bang..."
Cowo :"Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya...?"

Cewe :"Bukan bang..."
Cowo :"hmmmm... Surga Cinta ya?"

Cewe :"Juga bukan bang"
Cowo :"terus lagu apa neng?"

Cewe :"MANUSIA BODOH"
Cowo : ***nangis mau ambil golok gak jadi ***